24 November, 2020, 11:41

Rapat Koordinasi Bupati Bersama Panglima TNI Dan Kapolri

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang ikut rapat koordinasi bersama Panglima TNI dan Kapolri, dalam rangka penanggulangan Covid-19.

Rapat yang juga diikuti Gubernur Sumsel dan Bupati dan Wali Kota se Sumsel tersebut dilaksanakan melalui Vdieo Zoom diruang kerja Bupati Empat Lawang, Jum’at (24/7).

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad mengatakan, berdasarkan intruksi dari Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, bahwa saat ini harus melaksanakan keseimbangan antara kesehatan dan Ekonomi. Dengan tetap melaksanakan standar SOP kesehatan dalam penanganan covid-19 ini.

” Yang kedua jangan pernah lengah, sebagai pimpinan Daerah untuk melaksanakan himbauan kepada masyarakat. Serta memberikan rasa aman kepada masyarakat, bahwa Pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat,” jelas Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, saat dibincangi wartawan usai rapat koordinasi tersebut, diruang kerjanya.

Ini dilakukan lanjut Bupati, supaya masyarakat tenang, meskipun Daerah pandemik yang betul-betul tidak tahu kapan berakhir. Sebab Covid-19 sampai saat ini belum ditemukan obatnya.

” Tapi masyarakat merasa tenang, masyarakat merasa ada Gaiden ada arahan karena Pemerintah hadir ditengah-tengah masyarakat itu yang terpenting tiga hal itu,” ungkapnya.

Terpisah Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto, meminta kepada masyarakat agar selalu tetap mematuhi protokol kesehatan.

” Kepada masyarakat tetap patuhi protokol kesehatan, rajin cuci tangan dan jaga jarak,” ujarnya (red 2).

Facebook Comments
Share