6 August, 2020, 19:10

Wisata Favour Waterboom Dan Resort Pagaralam Resmi Dibuka

Pagar Alam – Walikota Pagaralam Alpian Maskoni bersama kapolres Kota Pagaralam AKBP Dolly Gumara dan Dandim 0405 Letkol kav Sungudi, menghadiri acara Grand Opening sekaligus meresmikan tempat wisata Favour Water boom dan Resort pagaralam, di Tanjung Aro Kecamatan Pagaralam Utara, Sabtu 25-7-2020.

Walikota dalam sambutannya mengatakan Pagaralam sebagai salah satu tujuan Wisata andalan di Provinsi Sumatra Selatan, memiliki anugerah budaya dan alam yang masih asli dan terjaga, Pagaralam juga memiliki sejumlah objek wisata buatan sebagai upaya pembangunan pariwisata.

Pemkot Pagaralam menyambut baik perkembangan objek wisata yang hadir melalui berbagai usaha, baik dalam bentuk pribadi maupun suwasta, kemunculan sejumlah objek wisata ini, diharapkan mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat dan penciptaan lapangan kerja dari sektor pariwisata.

Pada kesempatan ini walikota mewakili Pemkot kota Pagaralam mengucapkan selamat atas di sermikannya Favour Wate boom dan Resort Pagaralam sebagai salah satu objek wisata baru di kota Pagaralam.

Sementara itu Owner Favour Water boom dan Resort Pagaralam Hengky dan Siu Wan, mengucapkan terimakasih kepada Pemkot kota Pagaralam atas support dan dukungannya mereka berharap semoga dengan adanya objek wisata batu ini, dapat membantu dalam menciptakan lapangan kerja dan menarik wisatawan untuk berkunjung ke kota Pagaralam ini.(Tom)

Facebook Comments
Share