6 August, 2020, 19:31

SMSI Empat Lawang Terbentuk, Arwin.ZA Sebagai Ketuanya

EMPAT LAWANG – Kepengurusan Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) di Kabupaten Empat Lawang telah resmi terbentuk, Jum’at (17/07/2020).

Pengukuhan SMSI Kabupaten Empat Lawang langsung dilakukan oleh ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan Jon Heri. Lalu telah diketahui langsung oleh Pemerintah Kabupaten Empat Lawang.

Dalam rapat pembentukan kepengurusan SMSI Kabupaten Empat Lawang yang berjalan santai disepakati Arwin ZA sebagai ketua SMSI Empat Lawang, lalu Wakil Ketua Amri Wijaya, Sekretaris Beni Syafrin, Bendahara Warisman, dan Bidang Pendidikan Muhammad Iqbal Bakti.

Ketua SMSI Provinsi Sumatera Selatan Jon Heri mengatakan, sejak Jum’at (17/07/2020) untuk kepengurusan SMSI Kabupaten Empat Lawang telah resmi terbentuk.

“Selanjutanya SMSI Empat Lawang diharapkan langsung membuat program kerja kedepan dan membantu Pemerintah Kabupaten Empat Lawang untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang pembangunan Empat Lawang,” imbuhnya.

SMSI saat ini kata Jon Heri, merupakan salah satu organisasi garda terdepan dalam pemberitaan terkait Virus Covid 19 atau yang lebih dikenal Virus Corona.

”Belum lama ini kita bertemu langsung Gubernur Provinsi Sumsel dan diterima dengan baik. Lalu disetujui bahwa SMSI salah saty organisasi garda terdepan dalam pemberian informasi terkait Virus Covid 19,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua SMSI Kabupaten Empat Lawang Arwin ZA mengucapkan, terima kasih atas kepercayaan anggota SMSI Empat Lawang dan ketua SMSI Provinsi Sumsel yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk menahkodai SMSI Kabupaten Empat Lawang.

“Insya Allah dalam waktu dekat ini kami akan langsung beraudiensi kepada Bupati Empat Lawang terkait kepengurusan SMSI Empat Lawang,” ujarnya.

Untuk hari ini lanjut Arwin, SMSI Empat Lawang telah bertemu Asisten II Rapani dan menyampaikan bahwa SMSI Empat Lawang telah terbentuk.

“Terima kasih juga kepada Pemerintah Empat Lawang yang telah menerima kunjungan kami terkait terbentuknya SMSI Kabupaten Empat Lawang,” tuturnya.

Terpisah Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammda yang diwakili Asisten II Rapani menyambut baik atas terbentuk SMSI Empat Lawang. Ia menyampaikan permohonan maaf Bupati yang tidak dapat hadir karena sedang ada tugas luar kota.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Empat Lawang saya mengucapkan selamat atas terbentuknya SMSI Empat Lawang. Nanti apa saja isi pertemuan kita ini akan saya sampaikan kepada Bupati,” katanya.

Dengan telah terbentuknya SMSI Empat Lawang ini, Rapani berharap dapat membantu Pemerintah Kabupaten Empat Lawang dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat mengenai virus Covid 19 dan yang terpenting terkait pembangunan Kabupaten Empat Lawang.

“Kita harap SMSI kedepan dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang,” harapnya.(red)

Facebook Comments
Share