9 July, 2020, 09:34

Diduga Melakukan Perampasan,Oknum Polisi Dilaporkan Ke Propam

PALEMBANG – Beralasan razia senpira dan sajam diduga oknum polisi yang berdinas dipolda sum-sel menarik paksa mobil hrv berwarna abu abu gray milik korban aminudin warga kalidoni yang terjadi di jalan sosial ( 27/5/20 ) pada pukul 23 : 00 wib yang lalu dan mobil korban dibawa kepolda sumsel.

Setelah melakukan serangkaian pemeriksaan mobil korban terpaksa ditinggal karena menunggak cicilan dileasing selama 6 bulan.
Tak terima atas tuduhan tersebut korban mendatangi mapolda sum-sel untuk melaporkan oknum polisi ke propam polda sum-sel.

Berdasarkan keterangan korban yang Pada saat kejadian mobil sedang melintas dijalan sosial yang dibawa oleh suami adik korban dihadang oleh 3 unit mobil yang diduga dipimpin katim berinisial ( akp wl ) yang mengaku anggota polisi dari jatanras polda sum-sel untuk merazia kendaraan yang diduga ada senpira dan sajam didalam mobil,setelah digeledah tak ada senjata rakitan dan senjata tajam didalam mobil tersebut.

Namun oknum polisi tetap membawa mobil kepolda sum-sel dengan alasan untuk diperiksa / setelah dilakukan serangakain pemeriksaan mobil terpaksa ditinggal karena masih menunggak di leasing selama 6 bulan. Dan Korban menyayangkan tindakan oknum polisi tersebut karena dapat merusak citra kepolisian dimata masyarakat.

Berdasarkan keterangan dari kabid humas polda sumsel kombes pol supriyadi membenarkan adanya laporan dari korban dan terkait penyitaan mobil milik korban yang dilakukan diduga salah satu okum polisi yang berinisial akp wl tersebut dan akan melihat kasus ini sampai dimana.bila benar terjadi pelanggaran dipastika dipastikan oknum polisi tersebut akan akan menerima sanggsi hukum sesuai dengan pelanggaran yang dilakukannya.ucap kabi!d humas humas polda sumsel.( rda )

Facebook Comments
Share