9 July, 2020, 07:22

Bupati Pimpin Upacara Pembukaan Lomba Kampung Tangkal Covid-19

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad pimpin langsung upacara pembukaan lomba kampung tangkal covid-19 di Lapangan Kantor Bupati Empat Lawang, Kamis (11/6/2020).

Lomba yang merupakan rangkaian dari HUT Bhayangkara ke 74 tersebut, juga dihadiri Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, Kapolres Empat Lawang AKBP Wahyu, Kasi Intel Kejari Empat Lawang, Kasdim Kodim 0405 Lahat, Instansi Vertikal dan sejumlah OPD Empat Lawang.

Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad dalam sambutannya mengatakan, Peserta lomba ini berasal dari 10 Kecamatan se Kabupaten Empat Lawang.

Sementara Untuk kriteria penilaian antara lain, jumlah posko yang didirikan disetiap kampung (Desa / Kelurahan) kelengkapan posko, seberapa pencapaian tentang sosialisasi covid-19 sampai kemasyarakat. Dan kedisiplinan masyarakat terhadap protokol kesehatan.

“Ketahanan pangan, kesehatan, sosial dan keamanan. Serta seberapa luas penyemprotan disinfektan dan inovasi menuju normal baru” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Lomba ini lanjut orang nomor satu di Empat Lawang ini, bukanlah ajang persaingan, namun lebih kepada menjalin dan mempererat tali silahturahmi. Serta saling mendukung dalam memutuskan mata rantai penyebaran covid-19,” ujarnya (red ).

Facebook Comments
Share