6 August, 2020, 19:38

KAHMI Sumsel Optimis Melaksanakan Mandat Organisasi

EMPAT LAWANG-Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Sumatera Selatan (Sumsel) selalu optimis dalam melaksanakan segala mandat organisasi.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua KAHMI Sumsel H Joncik Muhammad pada saat Rapimnas III dan Halal Bihalal KAHMI melalui Via Zoom.

“KAHMI Sumsel selalu optimis dalam melaksanakan segala mandat organisasi yang ada dalam aturan rumah tangga KAHMI,” ungkap Joncik.

Meskipun kini lanjut Joncik, ditengah Pandemi Covid-19, namun tidak membuat putus asa bagi seluruh keluarga besar KAHMI Sumsel

Meski kini ditengah pandemi Covid19, namun tak juga membuat putus asa bagi keluarga besar KAHMI Sumatera Selatan. Tentunya kita selalu mengikuti protokol kesehatan dan senantiasa berdoa kepada Allah SWT, agar diberikan kemudahan dalam melaksanakan segala aktifitas di muka bumi ini.

“Insyaallah kader HMI dan keluarga besar alumni HMI, dibekali kekuatan lahir dan batin untuk melaksanakan amanat organisasi, namun tetap mengikuti protokol kesehatan,” kata Joncik.

Lebih jauh Joncik memaparkan, beberapa kontribusi yang sudah dilakukan kader dan alumni HMI di Sumatera Selatan adalah menyalurka sejumlah bantuan alat kelengkapan APD ke beberapa fasilitas kesehatan puskesmas beberapa Kecamatan di Kota Palembang serta memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang terkena dampak Covid-19.

“Saya berpesan kepada kader HMI dan alumni HMI untuk senantiasa berdoa kepada Allah SWT agar Covid-19 ini segera usai, dan selalu melaksanakan aktifitas sesuai protokol kesehatan,” ujarnya.

Hadir dalam Rapimnas III melalui via zoom tersebut beberapa tokoh Nasional seperti Akbar Tanjung, Menko Polhukam Mahfud MD, ktua Komisi II DPRI Bang Doli, peneliti LIPI Prof Siti Zuhro dan sejumlah tokoh lainnya (red ).

Facebook Comments
Share