30 May, 2020, 17:12

Pelaku Pencuri Ranmor Di Telaga Biru Berhasil Diringkus Polisi

PAGARALAM – Satu diantara dua orang pelaku pencurian sepeda motor dihalaman Hotel Telaga Biru Kota Pagaralam 14 April 2020 silam,kini telah berhasil ditangkap jajaran Tim TATAIKA 72 Polsek Pagaralam Utara pada Jumat 1 Mei 2020 kemarin.

Penangkapan ini berdasarkan laporan korban yang telah kehilangan satu unit sepeda motor,dengan nomor polisi BG 2432 WJ yang saat itu sedang terparkir disebuah garasi hotel telaga biru kota pagaralam.

Setelah menerima laporan tersebut aparat pun bergerak cepat dan akhirnya melakukan penangkapan terhadap satu diantara dua orang pelaku pencurian tersebut berinisial AP alias Koang,yang saat itu sedang asik nongkrong bersama teman – temannya didaerah Tebat Baru Ulu Pagaralam Selatan.

Kapolsek Pagaralam Utara Ajun Komisaris Polisi Herry Widodo,SH ketika dikonfirmasi membenarkan,bahwa jajarannya telah melakukan penangkapan terhadap pelaku pencurian yang dimaksud.

” Alhamdulillah kita beserta jajaran telah berhasil menangkap satu dari dua orang tersangka pencurian kendaraan bermotor roda dua yang TKP nya disalahsatu hotel dikota pagaralam ” ungkapnya singkat.

Kini pelaku telah diamankan di Mapolsek Pagaralam Utara sementara pelaku lainnya sedang dalam pengejaran aparat kepolisian. (Tom)

Facebook Comments
Share