30 May, 2020, 17:43

Palang Pembatas KA Patah dilabrak mobil tidak dikenal

Empat Lawang – Rambu rambu pembatas kereta api Kecamatan Tebing Tinggi patah menjadi dua.

Dari informasi yang didapat,palang pembatas KA tersebut patah dikarenakan di tabrak oleh kendaraan R4 Jenis PickUp berwarna hitam yang melaju cepat tanpa mempertimbangkan keselamatannya.

Di ceritakan Oleh Iwan warga setempat yang mendengar suara palang pembatas KA tersebut patah yang di tabrak oleh mobil.

“Aku lagi duduk santai bersama istriku dan tiba- tiba ada suara keras seperti kayu patah sehingga saya bergegas ingin melihat apa yang terjadi,ketika saya keluar ternyata palang pembatas KA patah di tabrak mobil,”Katanya.

Masih dikatakan oleh Iwan,setelah menabrak palang pembatas KA mobil jenis pickup itu lansung kabur ke arah lubuk linggau.

“Kedua duanya palang itu patah dan mobil yang menabrak lari ke arah lubuk Linggau tapi tadi saya lihat ada pihak kepolisian yang mengejar,”Ungkapnya.

Sementara pengatur perjalanan kereta api (PPKA) Rio Anggara mengkomfirmasi diruang kerjaanya mengatakan sudah melaporkan kejadian ini ke Stasiun Lubuk Linggau untuk di perbaiki.

“Paling lama besok karena stok bahannya ada di linggau,kalau disini cuma ada untuk perawatan,untuk malam ini kita akan pasang tanda secara manual supaya pengendara yang melintas tahu ketika KA melintas,”Tukasnya. (Reza)

Facebook Comments
Share