30 May, 2020, 18:32

Ketua DPRD Kota Pagaralam Sosialisasi Covid – 19

PAGARALAM – Ketua DPRD Kota Pagaralam yang juga dari Fraksi Partai Nasdem Jennei Shandiyah.SE, mengajak masyarakat untuk memerangi virus corona (Covid – 19) dan tetap wapada karena virus tersebut sangatlah berbahaya dan sangat cepat penyebarannya.

Dalam kegiatan sosialisasi pencegahan penyebaran virus corona pada jumat (27 /03/2020) kemarin ia mengajak masyarakat untuk selalu menjaga kesehatan baik dirisendiri maupun keluarga.

” Ini bentuk kepedulian dan perhatian kita sebagai anggota DPRD kepada masyarakat,sebab pencegahan terhadap ancaman Covid – 19 ini bukan hanya tugas pemerintah semata akan tetapi menjadi tugas kita bersama ” ungkapnya.

Jennie juga menambahkan,selain melakukan sosialisasi kepada warga ia juga telah melaksanakan kegiatan ini ke beberapa tempat diantaranya Kampus,Pasar dan beberapa kelurahan yang ada dikota Pagaralam.

Ia juga mengharapkan kepada warga kota pagaralam harus disiplin mengikuti kebijakan pemerintah dalam menangani peyebaran covid -19 ini, dengan melakukan langka-langka kesehatan diantaranya jaga jarak ,hindari kerumunan dan membatasi interaksi sosial jika mengalami sesak napas atau flu segera periksa kedokter atau puskesman dan rumah sakit terdekat.(Tom)

Facebook Comments
Share