27 September, 2020, 16:26

Bupati Inginkan HUT Empat Lawang Bisa Dirasakan Seluruh Masyarakat

EMPAT LAWANG-Pemerintah Kabupaten(Pemkab) Empat Lawang, gelar upacara Gabungan anatar ASN, Forkopinda dan Instansi Pertikal dilapangan Kantor Bupati Empat Lawang, Senin (17/2/2020).

Dan upacara gabungan tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Dalam sambutannya Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad menyampaikan, kalau banyak kegiatan yang harus berjibaku bersama-sama Forkopinda dan Sticholder yang lain dalam rangka menatap kegitan jangka pendek.

” kegiatan jangka pendek, seperti ulang tahun Empat Lawang yang ke 13 tepatnya pada tanggal 20 April, saya ingin semua lapisan masyatakat bisa merasakan dan mereka tahu Empat Lawang lahir tanggal 20 April 2007,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad.

Sehingga lanjut orang Nomor Satu di Empat Lawang tersebut, seluruh masyarakat Empat Lawang bisa merasakan ulang tahun Daerah nya sendiri, yaitu Kabupaten Empat Lawang.

“makanya saya perintahkan pak Sekda sampai ke Kades bahwa nanti Hut Empat Lawang yang ke 13, masyarakat bisa merasakan, masyarakat bisa melihat,” harapnya.

Dan nantinya, juga ada pesta rakyat, ini dilakukan agar masyarakat merasakan kalau mereka bagian dari pembentukan Kabupaten Empat Lawang.

Untuk saat ini lanjut Bupati, orang-orang sudah mulai mengenal Empat Lawang, dan dirinya berharap Pemkab Empat Lawang serta Forkopinda dan Stikholder yang lain, bersama-sama membangun Kabupaten Empat Lawang ini menjadi lebih baik lagi,” ujarnya (Red 2).

Facebook Comments
Share