27 September, 2020, 15:35

Bupati Buka Langsung Rakorkab Sensus Penduduk 2020

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, buka langsung Rapat Koordinasi Kabupaten (Rakorkab) tentang sensus penduduk tahun 2020.

Rakorkab yang diselenggarakan bersama BPS Empat Lawang tersebut, juga dihadiri seluruh OPD dilingkungan Pemkab Empat Lawang, diruang rapat Seketariat Daerah, Selasa (3/3/2002).

Dalam sambutanya Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad menyampaikan, pihaknya akan mendukung penuh sensus penduduk 2020 ini.

” Kita sangat mendukung penuh Rakorkab sensus penduduk di Tahun 2020, sebab sensus penduduk ini dilakukan setiap sepuluh tahun sekali,” ungkap H Joncik Muhammad saat membuka Rakorkab tersebut.

Sensus penduduk ini, bertujuan untuk mendapatkan data yang rill, agar data tersebut tidak berbeda dengan data yang ada di Disdukcapil.

” sensus penduduk ini bertujuan untuk mendapatkan data yang rill, agar nantinya tidak berbenturan data Dukcapil dengan data di BPS jangan sampai berbeda,” katanya.

Dirinya mengajak seluruh masyarakat Empat Lawang, untuk sukseskan sensusu penduduk ini, dan para camat juga harus mendukung kegiatan sensus penduduk 2020 ini (Red 2).

Facebook Comments
Share