24 February, 2020, 05:58

Lurah Tanjung Kupang Gelar Rakor Bersama Rt dan Rw

Empat Lawang – Untuk menciptakan sinergitas antara pihak Kelurahan terhadap ketua RW dan RT, Kelurahan Tanjung Kupang Kecamatan Tebing Tinggi, jumat (10/1/2020), Melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) di Kantor Lurah Tanjung Kupang.

Suasana Rakor yang berjalan khitmad dan lancar ini dihadiri langsung oleh para ketua RT dan RW, yang tidak lain bertujuan dalam rangka mendukung Visi dan Misi Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang, untuk mewujudkan Empat Lawang MADANi

Lurah Tanjung Kupang, Parman mengatakan Kegiatan Rakor dengan para Ketua RT dan RW ini akan rutin dilakukan oleh Pihak Kelurahan, untuk mendengarkan langsung kondisi dan laporan serta masukan dari Ketua RT dan RW baik dari hal Program Kerja maupun keamanan lingkungan.

“kami akan melaksanakan rakor ini secara rutin, untuk mendengarkan langsung masukan di setiap RT dan RW di Kelurahan Tanjung Kupang”, Katanya

Lanjutnya menjelaskan, ada beberapa penyampaian program kerja yang di sampaikan kepada RT dan RW, terkait program kerja Pemerintah Kabupaten Empat Lawang, tentang keamanan dan ketertiban serta selalu menjaga kebersihan lingkungan daerahnya masing-masing.

“kami sampaikan kepada RT dan RW untuk lebih meningkatkan lagi tentang keamanan, mengaktifkan Pos Kampling, dan menjaga ketertiban serta menjaga kebersihan lingkungan, kalau ada sampa berserakan segera dibersihkan”. Jelasnya. (Red)

Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *