24 February, 2020, 05:46

Kuliner : Gulai Tikungan (Gultik) Kini Hadir Di Palembang

Palembang,suaraampera – hadir┬ádipalembang cabang blok jakarta yang menghidangkan gulai tikungan (gultik) yang mempunyai cita rasa yang berbeda dari masakan lainnya rasa daging sapi enak dan gurih yang bisa kita dapati dijalan demang lebar daun simpang tiga bukit besar depan SMAN 10 Palembang.

Dengan harga yang terjangkau pengunjung bisa menikmati gulai daging sapi dengan harga 10 ribu per porsi dan sate paru dan sate telor puyuh 5 ribu per tusuknya tentunya dengan rasa yang lezat dan enak. Selain gulai daging sapi kedai ini juga menyediakan roti bakar.

Indra sebagai pemilik kedai mengatakan Kedai Gultik miliknya (Gulai tikungan) baru buka Selasa kemarin resep dan pemasaknya didatangkan langsung dari Jakarta.setiap malamnya dimulai pada pukul 07 : 30 malam.

Alhamdulillah walau baru buka

beberapa namun pengunjung sangat ramai untuk mencicipi masakan Gultik. Walau baru buka dua jam sudah habis 12 kilogram daging sapi,"jawab Indra kepada wartawan Jumat (27/12).

Menurut Dea (19) salah satu pengunjung mengaku rasa Gultik nya enak dan harganya sangat terjangkau pas dengan kantong anak muda dan anak kuliah.

Tadi saya habis lima tusuk makan sate parunya, rasanya gurih dan tidak bau enak pokoknya mantap dan makyus.ucap dea ( rda )

Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *