27 September, 2020, 15:30

Wabup Minta Kades Buat Program Yang Sesuai Kebutuhan Masyarakat

EMPAT LAWANG-Wakil Bupati (Wabup) Empat Lawang, Yulius Maulana meminta Kades buat program harus sesuai kebutuhan warga dan berlandas gotong royong. Karena mengingat arti penting gotong royong tersebut.

Bahkan, orang nomor dua di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati ini meminta jika perlu gotong royong ditanamkan sejak dini.

“Perlu ditanamkan lagi gotong royong terhadap masyarakat terutama pemuda. Bila perlu ditanamkan sejak dini,” ungkapa Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, dalam sambutannya di Acara Bulan Bakti Gotong Royong, Senin (18/11/2019).

Dirinya menuturkan, pentingnya gotong royong dalam kehidupan sehari-hari, karena ini sangat penting dan sangat dirasakan. Semisal kebersihan Desa, jika dilakukan sendiri tidak mungkin terselesaikan.

Namun, bila dilakukan bersama sama. Sebesar apapun Desa jika dilakukan bersama bisa terselesaikan.

“Budaya gotong royong masih ada di Empat Lawang. Tapi saya berharap bisa ditingkatkan lagi. Bisa menjadikan Empat Lawang lebih baik,” harapnya.

Ketua Tim Penggerak PKK Empat Lawang Hj Happy Safriyani Joncik, mengatakan kegiatan hari ini dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) PKK ke 47.

“Dan saya sangat menghimbau OPD terkait untuk membantu program pemerintah dengan melibat kan PKK demi kemajuan di Daerah,” ujar Happy Safriyani (Red 2).

Facebook Comments
Share