22 January, 2021, 20:08

Pemda Empat Lawang MOU dan PKS Dengan Antara News

JAKARTA-Mewakili Bupati Empat Lawang, Kadis KOMINFO Empat Lawang Asnan S.Sos dan Sekdis KOMINFO Aseb Sebastian, ST hadir di gedung kantor ANTARA News untuk melakukan MOU dan PKS mengenai Bantuan Layanan Informasi Publik.

Pada acara tersebut Kadis Kominfo Kabupaten Empat Lawang  berdampingan dengan kepala daerah dari 5 Kabupaten dan Kota di Indonesia. Bersama managing director ANTARA News Drs. DARMADI, MM. Walikota Singkawang, Bupati Kepaahiang,  Bupati Bandung, Bupati Buton danWakil Bupati Tanah Datar Sumbar.

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Empat Lawang mengatakan. Bantuan yang akan didapat dari MOU dan PKS ini berupa videotron, aplikasi terintegrasi serta Database nasional.

Selain bantuan tersebut, kedepannya Pemkab Empat Lawang juga akan bekerja sama dengan ANTARA NEWS di Bidang Kehumasan bahkan Pengembangan Perdagangan Lewat Kemitraan.

“Keberhasilan Pemerintah Kabupaten Empat Lawang tidak lepas dari upaya Diskomimfo dalam menjalin kerjasama dan kemitraan dengan banyak stakeholder dan pemangku kepentingan demi mewujudkan Empat Lawang MADANI dan terwujudnya E-governance,” katanya (Red 2).

Facebook Comments
Share