27 September, 2020, 16:29

Empat Lawang Raih Prestasi Terbaik Lomba Posyandu Tingkat Provinsi

EMPAT LAWANG-Kabupaten Empat Lawang menjadi terbaik pertama di lomba Posyandu tingkat Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), yang diselenggarakan di Palembang, Selasa (19/11/2019).

Lomba tersebut merupakan rangkaian dari kegiatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 55 tahun 2019.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Empat Lawang Sulni kepada wartawan, Selasa (19/11/2019.

“Ya dalam rangka Hari Kesehatan Nasional, di lomba Posyandu tingkat Sumsel tahun 2019, Empat Lawang mendapatkan juara pertama se Sumatera Selatan,” ungkap Sulni.

Selain itu Kabupaten Empat Lawang juga mendapatkan bantuan dari Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru, berupa satu unit Motor Ambule PSC.

“Kedepannya kegiatan posyandu itu harus kita tingkatkan lagi dan Pak Bupati dan ibu ketua PKK, sangat mendukung agar posyandu di Empat Lawang semakin lebih baik. Bukan hanya di satu Desa tapi diseluruh Empat Lawang harus jalan dengan baik posyandunya,” katanya.

Kemudian Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Empat Lawang Hj Happy Safriyani, juga di kukuhkan sebagai Duta Stunting Kabupaten Empat Lawang.

“Ibu ketua PKK dikukuhkan sebagai Duta Stunting, yang dikukuhkan langsung oleh Pak Gubernur di dampingi Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sumatera Selatan,” ujarnya (Red 2).

Facebook Comments
Share