Advokat Aminuddin SH MH, Kembali Terpilih sebagai Ketua DPD KAI Sumsel Periode 2019 2024

Palembang,suaraampera – Di usung dengan tema smart kai e lawyer
kita wujudkan kongres advokat indonesia sebagai organisasi advokat yang modern,prefesional,dengan berbasis degital yang berstandarkan kompetisi ini yang diharapkan oleh presiden dpp kai pusat TJoetjoe sandjaya hermanto dalam konferda advokat di palembang.

menurut presiden kai pusat seorang advokat harus harus diperkuat dengan kemampuan merketing sehingga bisa menjual jasa dengan kecakapan ilmu teknologi sekarang serta ditujang dengan kecakapan managemen.

seorang advokat harus mampu bersaing diera digital dengan mengikuti kemajuan ilmu teknologi,karena teknologi informasi yang berkembang dengan pesat pada massa ini.karena kalau tak mengikutinya kita akan tertinggal” tuturnya.

Dilain itu seketaris umum DPP KAI pusat memberikan meteri sistim data base E LAwyer KAI yang berbasis digital kepada semua anggota KAI yang mengikuti komferda.data berbasis digital ini akan tersambung dengan sistim data layanan jasa hukum yang dlakukan oleh seluruh anggota KAI diseluruh indonesia.

“Tujuan filosofisnya adalah akses to Justice. Bagaimana cara pendekatan antara pemberi jasa layanan hukum yaitu advokat kepada masyarakat pengguna jasa hukum.Dengan teknologi digital ini maka masyarakat lebih mudah mengakses layanan hukum dari KAI,”ucapnya.

Yang kedua E Lawyer ini untuk mengintegrasikan dan harmonisasi program Mahkamah Agung E Court. “Jadi masyarakat jika ingin mengetahui advokat itu sudah tersertifikasi atau belum bisa mengakses E Lawyer dan apakah advokat tersebut anggota KAI apa bukan,”bebernya.

Diakhir acara ( komferda ) Konferensi Daerah III DPD Kongres Advokat Indonesia (KAI) Sumsel. Advokat Aminuddin SH MH yang kembali terpilih sebagai ketua DPD KAI Sumsel periode 2019 2024 secara aklamasi setelah laporan pertanggung jawaban nya diterima lebih dari separuh anggota KAI Sumsel.( rda )

Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *