Joncik Ajak Pemuda Memaknai Hari Kemerdekaan Dengan Belajar Dan Mencari Ilmu

EMPAT LAWANG-Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, menjadi Inspektur upacara pada peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 74, di Lapangan Pemkab Empat Lawang, Sabtu (17/8/2019).

Menurut orang nomor satu di Empat Lawang ini, makna kemerdekaan itu bukan hanya lepas dari penjajah. Tapi bagaimana caranya mengisi kemerdekaan itu dengan pembangunan di Indonesia, khususnya di Kabupaten Empat Lawang.

“Kita maknai kemerdekaan ini dengan membangun Empat Lawang yang MADANI,” kata Joncik didampaingi Wakil Bupati Empat Lawang Yulius Maulana, usai upacara HUT RI ke 74.

Dirinya juga mengingatkan kepada para pemuda Empat Lawang, agar memaknai kemerdekaan ini bukan hanya terlepas dari belenggu penjajah. Tapi para pemuda harus belajar, mencari ilmu kemana-mana dalam rangka mengisi hari kemerdekaan ini.

“Dan untuk para ASN saya harap dengan hari kemerdekaan ini makin tahu tupoksinya masing-masing, tahu apa yang menjadi tugas mereka dan semakin meningkatkan kedisiplinan,” harapnya (Hum/Kominfo)

Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *