Tim Kuasa Hukum Dolly Hyerven Datangi Mapolres Pagar Alam

Tim Kuasa Hukum Dolly Hyerven digedung Satreskrim Polres Pagar Alam,Selasa (16/7/2019)
PAGARALAM – Aditra Mergaiza,SH dan Partner (Tim kuasa hukum) Dolly Hyerven mendatangi Mapolres Pagar Alam pada selasa siang (16/7/2019).
Kedatangan tim kuasa hukum Dolly Hyerven ke ruang Satuan Reserse Kriminal Polres Pagar Alam ini mempertanyakan sejauh mana perkembangan kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang telah mereka laporkan pada tanggal 14 Juni 2019 atau tepatnya pada 1 bulan lalu.
” Kedatangan kami ke Satreskrim Polres Pagar Alam hari ini yaitu sebagai kuasa hukumnya Dolly Hyerven,ingin  mempertanyakan telah sejauh mana perkembangan pengaduan kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang dilakukan saudara MDF dan ER terhadap klien kami atas nama Dolly Hyerven ” ungkap Aditra Mergeiza sesaat sebelum memasuki gedung Satreskrim Polres Pagar Alam.
Aditra menambahkan,sebagai pihak pelapor mereka berkewajiban untuk mengetahui telah sejauh mana proses hukum ini berjalan.
” telah satu bulan laporan kami berjalan namun hingga hari ini kami belum mendapatkan informasi dari pihak penyidik apakah terlapor telah diperiksa,bagaimana dengan para saksi apakah telah dipanggil untuk didengar keterangannya dan bagaimana perkara ini apakan prosesnya telah ditingkatkan dari penyelidikan kepenyidikan ” imbuhnya.
Seperti pada berita sebelumnya dimana pada tanggal 14 Juni 2019 lalu, Dolly Hyerven melalui kuasa hukumnya Aditra Mergaiza,SH melaporkan oknum ASN dilingkungan Pemkot Pagar Alam berinisial MDF dan ER keaparat Kepolisian terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan yang bernilai ratusan juta rupiah.
Terpantau tim kuasa hukum Dolly Hyerven diterima langsung oleh KBO Satreskrim Polres Pagar Alam Ipda Ramsi ,diruang kerja Kasatreskrim Polres Pagar Alam pada selasa siang (16/7/2019).
Usai menerima tim kuasa hukum Dolly Hyerven, KBO Satreskrim Polres Pagar Alam Ipda Ramsi enggan memberikan statemen terkait pertemuan tersebut.
” Maaf ya teman – teman media,saya tidak bisa memberikan keterangan mengenai hal ini sebab untuk memberikan penjelasan merupakan kewenangan Kasatreskrim dan beliau saat ini sedang tidak berada dikantor dan lagi dalam perjalanan dari luar kota ” terangnya sembari tersenyum.
Namun ia mengisyaratkan,bahwa kasus ini akan diproses sesuai dengan mekanisme dan aturan serta perundang – undangan yang berlaku. (Tom)
Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *