Begal Sadis Babak Belur Dihajar Warga

Tersangka saat diinterogasi polisi di Mapolda Sumsel,rabu (10/7).

PALEMBANG – Seorang pelaku begal sadis bersenjata api rakitan palembang Sumatera Selatan, babak belur diamuk massa, usai membegal korbannya di Jalan Soak Simpur Sukabangun 2 Kelurahan Sukajaya Kecamtan Sukarame Rabu (10/7) sekitar pukul 05.00 WIB dini hari tadi.

tersangka benama Ferdyansyah (25) warga Jalan Sukawinta lorong Perdamaian Kecamatan Sukarame ini,itangkap oleh warga saat bersembunyi diperkebunan ubi milik warga.

warga yang sudah kesal dengan aksi pelaku yang tak kerap melukai korbannya langsung menghajar tersangka hingga babak belur,kemudian di serah ke SPKT Polda Sumsel bersama senjata api dan satu unit sepeda motor milik tesangka saat melakukan aksinya.

” Kejadiannya dini hari tadi pak ketika anak saya pulang kerja, saat ditengah perjalan pulang ia di kejar pelaku dengan sepeda motor bersama satu orang temannya. ” Kata Amin Nurudin,orang tua korban.

Ditambahkannya, para pelaku sempat mengancam anak saya dengan menembakan senjata api namun tidak mengenai anaknya.kemudian dengan sadisnya pelaku memukul korban menggunakan senjata api,saat ini korban sedang menjalani perawatan dirumah sakit karena mengalami luka akibat perbuatan pelaku.

Menurut keterangan polisi,pelaku merupakan residivis yang pernah masuk penjara atas kasus pencabulan pada tahun 2012 dan divonis selama 4,5 tahun kurungan badan. (Rda)

Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *