Diduga Gelapkan Uang Ratusan Juta Rupiah Dua Oknum ASN Pemkot Pagaralam Dilaporkan Kepolisi

PAGARALAM – Dua orang oknum Pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Pagaralam berinisial MDF dan ER dilaporkan ke aparat Kepolisian Resort Pagaralam,pada jumat 14 juni 2019 kemarin.
Kedua oknum ASN ini dilaporkan oleh Aditra Merfaiza,SH selaku kuasa hukum dari saudara Dolly Hyrven yang merasa telah ditipu dan digelapkan uangnya hingga mencapai ratusan juta rupiah.
Dalam laporan polisi bernomor : LP/B-64/VI/2019 SUMSEL/P.Alam dan LP/B-65/VI/2019 SUMSEL/P.Alam tertanggal 14 Juni 2019,keduanya dilaporkan korban dengan delik aduan Penggelapan dan Penipuan.
Aditra Merfaiza,SH selaku kuasa hukum korban menjelaskan,bermula pada bulan november 2017 silam kliennya Dolly Hyrven menitipkan uang tunai sejumlah ratusan juta rupiah kepada  saudara MDF dengan perjanjian uang akan diambil kembali apabila dikemudian hari diperlukan.
Begitu juga kepada saudara ER,kliennya Dolly Hyrven menitipkan uang sejumlah ratusan juta rupiah dengan perjanjian akan diambil kembali apabila uang tersebut diperlukan,namun hingga kini uang tersebut tidak perna ada.
” sebenarnya kami telah berupaya melakukan pendekatan untuk menyelesaikan persoalan ini bahkan kami selaku kuasa hukum telah melayangkan somasi sebanyak tiga kali kepada kedua orang ini,namun itikad baik kami ini kurang direspon oleh keduanya hingga kami akhirnya melaporkan persoalan ini keranah hukum ” ungkap Aditra Merfiza sembari menunjukan beberapa lembar kwitansi dan slip transper bank.
ia menambahkan,pada lembar kwitansi terterah tandatangan dari keduanya atas penitipan uang tersebut dan ia selaku kuasa hukum akan melakukan upaya hukum secara maksimal terhadap kliennya yang telah merasa dirugikan.(Red)
Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *