HUT Kota Pagaralam Ke -18 Dihadiri Oleh Gubernur Sumatera Selatan

PAGARALAM –  Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagaralam, menyelenggarakan Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka HUT Kota Pagaralam ke-18 Tahun 2019.

Rapat yang dilaksanakan di ruang rapat Paripurna DPRD Kota Pagaralam ini, dihadiri langsung oleh Gubernur Sumatera Selatan H. Herman Deru pada Jumat (21/06/2019).

Turut hadir dalam kesempatan ini Dandim 0405/lahat Letkol Kav Sungudi.SH M.Si, Kapolres Pagaralam AKBP Trisaksono Puspo Aji SIK M.Si, Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH, Wakil Walikota Pagaralam M fadli SE serta Bupati dan Walikota Se-Sumatera Selatan, Anggota DPRD Kota Pagaralam, Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Pagaralam, Muspida Kota Pagaralam, Kepala Badan Koordinasi Pemerintahan serta Legion Veteran dan unsur masyarakat lainnya.

Ketua DPRD Kota Pagaralam Ruslan Abdul Gani SE, dalam sambutannya menyampaikan Kota Pagaralam diusianya yang ke 18 tahun ini, harus semakin dewasa menumbuhkan persatuan dan kesatuan di Kota Pagaralam dengan peranan semua pihak serta bahu membahu untuk menjadikan Kota Besemah lebih baik dan tentunya lebih maju lagi.

“Mari kita mendukung Visi dan Misi Walikota Pagaralam dalam Mewujudkan Pagar Alam maju dengan konsep kesejahteraan masyarakat serta keindahan ekonomi dan keadilan dalam memperoleh pendidikan. Mari kita bersama sama menjadikan Pagaralam yang kita cintai ini menjadi Kota yang maju dan tentunya lebih baik lagi kedepannya,” Sampai Ruslan.

Dilanjutkan Ruslan, usia 18 tahun Kota Pagaralam sekarang merupakan usia yang matang dan harus mampu membuat perubahan yang lebih baik lagi kedepannya.

“Saya yakin dengan kita bersama sama mempunyai tekat yang sama lima tahun kedepan di kepemimpinan walikota sekarang dapat menambah perubahan lebih baik lagi,”tandasnya.

Sementara sambutan Gubernur Sumatera Selatan H Herman Deru mengajak menjadikan moment bertambahnya usia Kota Pagaralam jangan hanya dijadikan sebuah ritual saja terlebih memang harus mempunyai cita cita yang kuat agar Kota Pagaralam kedepannya lebib baik lagi.

“Saya yakin, warga Kota Pagaralam cerdas semua dan juga mempunyai harapan dan cita cita menjadikan Pagaralam semakin baik dan baik lagi. Untuk itu saya pun percaya pemimpin kota pagaralam memiliki strategi tersendiri dalam memajukan Kota Pagaralam yanh kita sayangi ini,” Ujar lelaki yang akrab disapa Deru ini.

Apresiasi dan ungkapan bangga terhadap Pemimpin Pagaralam sekarang dibawa Kepemimpinan Walikota Pagaralam Alpian Maskoni SH menggunakan segala cara terbaik dan bejuang mempromosikan kota ini guna menarik para investor baik dari dalam maupun dari luar negeri.

“Tentunya kita sama sama melihat kepemimpinan Walikota Alpian yang telah berjuang memajukan infratruktur Kota Pagaralam dan saya akui sudah lebih baik, dibuktikan dengan tetap adanya wisatawan datang ke kota ini, contoh kecil kita datang saja disambut Tari Pencak tradisi yang masih dipegang, tentunya ini membuat kita bangga dan membuat kita merasa sangat di hargai dan dihormati,”ungkap Deru.

Lebih lanjut atas nama ribadi dan sebagai Gubernur Sumatera selatan Deru mengucapkan selamat hari jadi kota pagaralam yang ke 18 tahun.

“Atas nama pribadi dan Gubernur Sumatera Selatan, saya mengucapkan selamat HUT Kota Pagaralam ke 18 tahun. Semoga Pagaralam semakin maju dan baik lagi kedepannnya,” Tutupnya.

Acara Sidang Istimewa Paripurna Hut Kota Pagaralam, ditutup dengan menyanyikan lagu kebangsaan serta doa.(Tom)

Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *