Finalis Bujang Gadis Pagar Alam Mendapat Bonus Sepeda Motor Dari Walikota

PAGAR ALAM – Pagelaran Pemilihan Bujang Gadis Pagar Alam (BGP) tahun 2019 tampak berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana pemenang bujang gadis pagar alam kali ini akan diberikan hadiah oleh Walikota Pagaralam Alpian Makoni.SH berupa masing-masing pemenang satu unit sepeda motor.

Perhelatan Malam Grand final pemilihan bujang gadis Pagaralam 2019, berlangsung dialun-alun Lapangan Merdeka Kota Pagaralam Kecamatan Pagaralam Utara kota Pagaralam.

Pemilihan BGP 2019 kali ini menobatkan M.Rafiansyah Valevi nomor finalis 11 sebagai Bujang Pagaralam dan Rozila Mirza nomor finalis 18 sebagai Gadis Pagaralam,dimana keduanya terpilih setelah menyisihkan sedikitnya 18 finalis lainnya.

Walikota Pagaralam Alpian maskoni SH, berjanji akan memberikan bonus kepada bujang gadis Pagaralam yang terpilih berupa satu unit sepeda motor.

” kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan akan merealisasikan bonus yang telah saya janjikan berupa 2 unit sepeda motor untuk bujang dan gadis pagar alam 2019 terpilih ” ungkap walikota disela sambutannya.

Sementara itu PLT Kepala Dinas Pariwisata Kota Pagaralam M.Brian Aris Via telepon didampingi Kabid pemasaran pariwisata Arkadios mengungkapkan, terpilihnya bujang gadis Pagaralam 2019 ini sekaligus sebagai Duta Wisata.

” diharapkan bujang gadis pagar alam terpilih bisa mempromosikan Kota Pagaralam sebagai kota wisata,baik bidang wisata budaya,alam maupun yang lain ” jelasnya. (Tom)

Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *