29 October, 2020, 14:34

Bawaslu Di amuk “Puluhan Massa” salah satu Caleg karena diduga Curang

Pagaralam,Suaraampera – Bawaslu Kota Pagaralam sore ini disambangi Puluhan massa dari salah satu Caleg JB dari Partai PKB hingga menimbulkan keributan karena ketidak puasan terhadap Laporan mereka ke Bawaslu karena tidak ditanggapi, Jum’at (26/04/2019)

Ronal salah satu pihak Tim pemenangan mengatakan bahwa ada beberapa lokasi tempat pemungutan suara yang perolehan suaranya ada, tetapi ketika pleno di Panitia Pemungutan Suara kecamatan Pagaralam utara ( PPK )” ungkapnya.

Hal inilah yang dipermasalahkan oleh pihak herli yohanes, Mereka minta pihak BAWASLU kota untuk di terima kemudian segera ditindak lanjuti, pihaknya meminta untuk dibuka dan hitung ulang kotak suara yang ada di tps 14 kelurahan bangun rejo ” tukasnya.

Sementara itu cuitan dari Media Sosial Facebook Herli yohanes mengatakan Aku sebagai sepupu Alpian Maskoni Walikota Pagaralam akan terus berjuang mengungkap kecurangan di dapil III Pagaralam Utara

Lanjut Pria yang kerap disapa Jon Buntak (JB) mengatakan Harus maju terus sampai tuntas, Saya Caleg dari Partai Kebangkitan Bangsa serta Ketua PKB Kota Pagaralam adalah Alpian Maskoni yang saat ini menjabat sebagai Walikota Pagaralam, demi nama besar Walikota Pagaralam maka dari itu kami akan berjuang melawan kecurangan yang ada. Jelas JB. (Tom)

Facebook Comments
Share