H.Joncik Muhammad : Empat Lawang Tahun Ini Berbeda Dari Tahun Sebelumnya

EMPAT LAWANG – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, meminta peringatan Hut Kabupaten Empat Lawang yang ke 12 ini, berbeda dengan tahun-tahun yang sebelumnya.

Hal ini diungkapkannya pada saat rapat penetapan penyelenggaraan Hut ke 12 Kabupaten Empat Lawang, diruang rapat setda Empat Lawang, Senin (8/4).

“Sejak awal saya berkeinginan Hut Empat Lawang tahun ini ada warnanya, dan berbeda dari tahun-tahun yang lalu,” ungkap Joncik.

Untuk kegiatan lanjut Joncik, sebagian sudah dilaksanakan, dan nantinya akan diadakan lomba sedekah serabi,” Karena sedekah serabi itu merupkan keariban lokak Kabupaten Empat Lawang yang harus dilestarikan,” ujar Joncik.

Di Hut Empat Lawang ini juga, Pemkab Empat Lawang akan menggelar Sarasehan, dan akan mengundang para sesepu pendiri Kabupaten Empat Lawang.

“Untuk sarasehan ini persiapan itu harus matang, karena kita akan mengundang para sesepu Empat Lawang. Karena mereka ini pelaku sejarah pendiri Empat Lawang, dan undangannya itu harus sampai saya akan marah jika undangannya itu tidak sampai,” katanya.

Dirinya sambung Joncik, juga sudah mengintruksikan Ispektorat agar mengecek setiap OPD yang belum memasang umbul-umbul.

“Saya sudah intruksikan Inspektorat agar mengecek setiap Opd yang belum memasang umbul-umbul cari tau ada apa itu. Dan saya sudah minta Senin ini sudah terpasang, karena puncak Hut Empat Lawang ini tanggal 23 April,” tungkasnya (Hum/Kominfo).

Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *