Kampanye Terbuka Jokowi di Sambut Ribuan Warga Kota Palembang

Suaraampera.com , PALEMBANG — Calon presiden nomor urut nol satu,Joko Widodo, selasa siang mengikuti pawai budaya dan kampanye terbuka di palembang sport and convention centre.

ribuan warga memadati kegiatan karnaval budaya di jalan radial menuju palembang sport and convention centre di Sumatera Selatan, Selasa siang(2/04) .

calon presiden, joko widodo bersama sang istri menggunakan mobil hias dan sambil membagikan kaos ke para pendukung yang tumpah ruah dijalan.

sesampainya di pscc , joko widodo langsung disambut para pendukung yang mengajak berselfie bareng.

Dalam orasinya Jokowi mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk menggunakan hak pilihnya pada 17 April 2019 mendatang. Pasalnya, kata Jokowi, Pemilu telah menelan biaya yang besar, yakni sekira 25 triliun.

“Tolong beritahu tetangga saudara untuk bersama-sama datang ke TPS jangan ada yang golput karena sudah menghabiskan dana 25 triliun,” ujarnya.

Sambutan Jokowi pun dilanjutkan dengan berbagai topik, misalnya soal pertahanan Indonesia, janji tiga kartu hingga janji pembangunan infrastruktur. Jokowi pun menutup pidatonya dengan ajakan mengajak masyarakat yang hadir mencoblos pasangan Jokowi-Maruf Amin.

“Tanggal 17 April mari kita berbondong-bondong ke TPS gunakan gunakan baju putih, Karena yang akan di coblos bajunya putih,” kata Jokowi. (Gan)

Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *