Kaca Selfie Ajaib Yang Pertama di Indonesia

PALEMBANG — Kebiasaan selfie atau swafoto kini sudah menjadi aktivitas warga Palembang, Sumatera Selatan. Peluang inilah yang dilihat seorang anak muda warga komplek opi Jakabaring Palembang yang menciptakan kaca ajaib berukuran besar untuk selfie maupun wefie, ia mengklaim alat ini pertama di Indonesia, Selasa (3/3/2019)

Cara kerjanya sudah layar sentuh, saat menyentuh persiapan foto, kaca ajaib akan memberikan perintah pengguna untuk mulai berpose dan hasilnya otomatis tersimpan di database.

Bagi pengguna yang ingin mendapatkan hasilnya , langsung dapat dicetak ditempat atau bisa juga dikirim ke media sosial lainnya secara langsung.

Ide kaca ajaib ini muncul saat Erlanda Sastyo dan keluarga berkunjung ke Amerika Serikat dimana di negara pamansam tersebut sedang hitz selfie di kaca yang besar .

Erlanda sastyo mengatakan pengerjaan dalam seminggu untuk satu unit dan kini erlanpun memiliki 10 unit kaca ajaib yang siap melayani kebutuhan swafoto diberbagai acara dan kegiatan.

“kita buat alat ini 1 unit dalam waktu satu minggu dan kini kita sudah mempunyai 10 unit kaca, siap melayanin pelanggan,”ungkapnya (Gan)

Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *