Hansen Begikan Sembako Ke Warga Kurang Mampu

Palembang – Dengan berjiwa sosial yang tinggi seorang anak bangsa yang biasa dipanggil dengan nama akrabnya hansen. Peduli kepada saudara saudara kita yang kurang mampu, hal inil dibuktikan dengan menyambangi serta membagikan sedikit rezeki berupa sembako pada saudara kita warga 32 ilir palembang serta anak anak dipanti asuhan al halim dijalan pdam tirta musi ,kelurahan bukit lama kecamatan ilir barat 1 palembang. Minggu Pagi. (17/3/19)

“Pada teman teman saya juga ,saya mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang sudah ikut menyumbangkan,dan turut membantu sahabat kita yang kurang mampu,”kata Hansen disela sela pembagian sembako di Lorong KKN, Kelurahan 32 Ilir, Kecamatan Ilir Barat II Palembang Minggu (17/3).

Menurut hadi warga Jalan Sei Hitam, Kelurahan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat II Palembang ini, kegiatan berbagi kepada saudara yang kurang mampu ini merupakan rutinitas yang akan dilakukannya hadi setiap satu tahun sekali dan akan direncanakan bila memungkinkan akan dibuat dua kali setahun .berupa dalam bentuk sembako yang dibagikan saudara kita yang kurang mampu.besar kecilnya tergantung dari rezeki yang diperolehnya.

“semoga bantuan yang diberikan ini, bisa bermanfaat dan mengurangi beban saudara kita yang kurang mampu. Mudah-mudahan kedepannya bisa lebih banyak lagi bantuan yang bisa saya berikan kepada masyarakat yang kurang mampu,”harapnya.

Dirinya juga mengajak kepada masyarakat yang memiliki rezeki yang lebih, untuk bisa menyisihkan sedikit rezeki nya untuk membantu warga yang kurang mampu. “Karena masih banyak warga yang tidak mampu sangat membutuhkan uluran tangan dari para dermawan yang murah hati,”ucapnya.

Rusdiana warga Kelurahan 32 Ilir, yang menerima bantuan mengaku sangat terbantu dengan adanya pemberian sembako, apalagi saat ini ekonomi lagi sulit.

“Semoga kedepannya ada lagi dermawan yang murah hati untuk membantu kami warga yang tidak mampu, karena sekecil apa pun bantuan dari para dermawan sangat bearti bagi kami,”ucapnya.(Rda)

Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *