H. Heman Deru Salut Empat Lawang Berangsur Aman - Suara Ampera
1 August, 2021, 11:22

H. Heman Deru Salut Empat Lawang Berangsur Aman

EMPAT LAWANG – Sejak kepemimpinan Joncik Muhammad dan Yulius Maulan, saat ini Kabupaten Empat Lawang. Mulai berangsur-angsur aman.

“Empat Lawang yang dulunya terkenal Texas akan kami rubah, dan Alhamdulillah sekarang mulai berangsur aman,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, saat kunjungan Gubernur Sumsel di Desa Puntang, Kecamatan Sikap Dalam kmearin.

Sementara itu Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H.Herman Deru, salut terhadap kinerja Bupati dan Wakil Bupati Empat Lawang. Yang ingin membuat Kabupaten Empat Lawang menjadi aman.

“Mendengar kabar Empat Lawang aman saya salut. Saya salami tadi pak Joncik, terus saya bilang wajar aman kalu komandannya sudah jadi Bupati,” kata Herman Deru.

Masalah keamanan lanjut Herman Deru, sewaktu dirinya menjabat Bupati OKU Timur, dirinya sangat keras untuk memberantas tindak kejahatan di Kabupaten OKU Timur tersebut.

“Dulu waktu saya jadi Bupati saya keras, saya minta kepada Polisi kalau ada yang melakukan tindak kejahatan. Saya minta ditangkap terus dibina, kedua kalau masih dibina lagi, ketiga kalau masih juga dibinasakan dosanya sayang nanggung, tapi itu sesuai dengan prosedur dari kepolisian,” tungkasnya (ADV/Red)

Share