Massa Minta DPRD Usut Tuntas Kerusakan 6000 Ton Beras Bulog

Suarampera.com , OKU – Forum LSM dan Ormas Sebimbing Sekundang Kab. OKU (Fose OKU, Himau OKU, LP Tipikor Nusantara dan Sriwijaya Coruption watch) menggelar aksi damai di Halaman DPRD Kab. OKU, Kamis (31/1/2019)

Massa minta DPRD Usut tuntas dugaan penyimpangan 6.000 ton beras Bulog tidak layak (rusak), Quality Control Bulog Sub Divre II OKU diduga tidak berjalan sesuai standar operasional (SOP).

“Usut Tuntas dugaan penyalahgunaan wewenang dalam jabatan oknum-oknum Bulog Sub Divre II OKU terkait kerusakan 6.000 Ton beras,”Teriak Desri Lepri SH di depan halaman DPRD

Kami minta sambung Defri, DPRD OKU harus membentuk Pansus terkait permasalahan 6.000 ton beras rusak/tidak layak ini.


Menurut mereka Beras Suplier tidak melalui Quality kontrol. Tingkat Serap beras tersebut kecil sehingga kelebihan Stok. Masa edar beras tersebut habis atau kadaluarsa.

Dalam orasinya massa diterima oleh Amhar Baruudin (Kabag Fasilitas Kerjasama), menyampaikan DPRD saat ini lagi massa reses, jadi Anggota DPRD lagi berada di Luar Kota.

“Lain kali jika ada kegiatan seperti ini ada pemberitahuan lebih awal karena surat pemberitahuan resmi ke DPRD belum sampai,”ujarnya

Dilanjutkan Amhar, kami menerima tuntutan pendemo secara tertulis dan akan disampaikan di Rapat Dewan. (Lex)

Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *