Masa Desak Usut Tuntas Penyaluran Dana Hibah Yang Tidak Sesuai Peraturan

PALEMBANG, Suarampera – Puluhan masa dari Dewan Pimpinan Daerah Badan Penelitian Independen Kekayaan Penyelenggara Negara dan Pengawas Anggaran Republik Indonesia (KPNPA) Menggruduk Kantor Walikota Palembang, Rabu (23/1/2019)

Masa meminta Walikota Palembang Untuk Memanggil Serta memproses ke jalur hukum atas dugaan penyaluran dana hibah barang ketiga untuk masyarakat yang tidak sesuai dengan peraturan Walikota Palembang Nomor 69 Tahun 2012.

“Panggil dan proses perjalan Dinas luar negeri Drs. RD dan KH ke jepamg yang tidak didukung Surat Persetujuan Perjalanan Dinas Luar Negeri dari Durektur Jenderal Otonomi Daerah,”Teriak Devri Mevi Susanto

Massa aksi diterima oleh Kabaghukum Setda Kota Palembang Rhamat mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah memberikan kontrol kepada pemerintah daerah namun dalam hal ini.

“Akan kami koordinasikan dahulu dengan Walikota Palembang insyaallah dalam waktu dekat akan segera ditindak lanjuti. dan apapun hasipnya akan disampaikan kepada pengunjukrasa,” Kata Rahmat kepada wartawan suarampera (Lex)

Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *