Yayasan Kemala Bhayangkari Serahkan Bantuan 1,5 M Untuk Pendidikan Usia Dini

PALEMBANG, Suara Ampera – Dihari ulang tahun ke 39, pengurus pusat Yayasan Kemala Bhayangkari menyerahkan bantuan sebesar 1,5 miliar kepada sekolah Kemala Bhayangkari se Sumsel.

Bantuan ini diserahkan langsung oleh Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Tri Tito Karnavian di TK Kemala Bhayangkari komplek Pakri Jalan Jenderal Bambang Utoyo, Kecamatan Ilir Timur II Palembang Rabu (16/1). Diterima langsung Ketua Bhayangkari daerah Sumsel Milawati Zulkarnain.

“Bantuan ini berasal dari para donatur yang tergabung dalam Yayasan Sekar Ayu Jiwanta, dana ini dapat dari hasil pagelaran seni drama tari genta Sriwijaya beberapa waktu lalu,”kata Tri Tito Karnavian usai penyerahan bantuan.

Lanjutnya, hasil dari pagelaran inilah yang disumbangkan donatur untuk pendidikan usia dini di Yayasan Kemala Bhayangkari daerah Sumsel. “Hari ini bantuan tersebut kami serahkan kepada pengurus Bhayangkari daerah Sumsel berupa fasilitas penunjang pendidikan, buku-buku, dan serta bahan bangunan untuk pembangunan sarana pendidikan,”tambahnya.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan dapat menunjang proses pendidikan yang ada di yayasan Kemala Bhayangkari dan bantuan ini juga salah satu upaya pengurus pusat Yayasan Kemala Bhayangkari untuk mencerdaskan anak bangsa. (Ndi)

Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *