Na’as, Bocah Tewas Kesetrum Saat Mengejar Layangan


PALEMBANG, SUARA AMPERA – Nasib naas menimpa bocah bernama Rahmat Dwi wijiyanto (8) , warga jalan teratai putih rt 28 kel / kec sukarami Palembang.

Rahmat Terkena aliran listrik yang dipasang untuk mengamankan kandang ayam milik AM , kejadian tersebut berawal ketika Dwi melihat laying-layang yang jatuh di area kandang ayam milik AM .

Bermaksud ingin mengambil layangan yang tersangkut di pohon di area kandang ayam tersebut ,naas bagi korban tampa diketahui mengenai aliran listrik yang di pasang oleh AM untuk mengamankan kandang ayam miliknya yang sering hilang diambil orang.

Peristiwa terjadi pada Kamis sore (17/1) sekira pukul 17.00 Wib. sontak saja membuat warga sekitar menjadi ramai menyaksikan kejadian tersebut .

Korban meninggal ditempat namun untuk jenazah korban di kerumah Bhayangkara untuk dioutopsi guna penyelidikan.

Sementara untuk AM telah di amankan pihak kepolisian untuk di mintai keterangan, untuk kejadian ini belum ada yang di tetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian .

Barang bukti yang di amankan , satu buah layangan , kabel , kawat , turut di amankan di Mapolsek Sukarami Palembang .

Menurut keterangan dari ipda kuswini selaku Kanit Riksa Polsek Sukarami membenar kan adanya kejadian tersebut .

“sudah diambil tindakan , barang bukti sudah diamankan dan untuk korban telah ke rumah sakit Bhayangkara untuk di outopsi,”jelasnya (Ndi)

Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *