15 November, 2019, 14:01

Masa Minta Pecat Oknum Kabid Yang Diduga Sering Bolos Kantor

BANYUASIN – Puluhan masa dari Lembaga Evaluasi dan Monitoring Anggaran Negara (LEMAN) gruduk Kantor Dinas PUTR Kab. Banyuasin dan Halaman Kantor Inspektorat. Selasa (15/1/2019)

Dalam orasi Mico meminta Kepada Inspektorat Kabupaten Banyuasin untuk Mengusut Tuntas Ketidakhadiran Salah Satu Oknum Kabid di PUTR Kabupaten Banyuasin Dengan Inisial “DNK” Yang Diduga Sering Bolos Kantor Selama Berbulan-bulan.

“Segera Membuka Data FINGER PRINT Untuk Membuktikan Ketidakhadiran Oknum “DNK” (kabid Kabupaten Banyuasin) dan sampaikan hasil penyelidikan tersebut secara Transparan ke muka Publik,”teriak Mico didepan kantor Inspektorat Banyuasin

Lanjutnya segera pecat dan usir Oknum “DNK” dari bumi sedulang setudung, Dan mengantinya dengan Putra-putri Banyuasin Yang Berkompeten di Bidangnya.

“Karena Kami Yakin Dipangkuan Bumi sedulang Setudung Masih Banyak Putra-Putri Banyuasin Yang Mampu Melaksanakan Tugasnya Sesuai Dengan Amanah Rakyat Banyuasin,”teriak Mico di Halaman Kantor Inspektorat.

Kabid tata ruang Een Zarlin mengatakan dengan memberikan setpmen pernyataan sikap dan diterima yang akan kami sampaikan ke Bupati sebagai pengambil keputusan. (Lex)

Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *