20 October, 2020, 02:26

Tanyakan Keberadaan Perampas Mobil Kliennya, Idil Adha Datangi Polda Sumsel

PALEMBANG – kuasa hukum dari Syaiful Anwar dan Epran mendatangi Mapolda Sumsel, lantaran ingin mengetahui proses hukum serta keberadaan mobil dari kliennya yang dirampas oleh saudara Sugiman dan Agus.

Dikarenakan rasa ketakutan korban kalau mobilnya hilang disita oleh Syaiful Anwar yang saat kejadian tersebut sudah membuat laporan dipolres Musi Banyuasin Sumatera Selatan.

Kuasa hukum dari saudara Epran yaitu Idil Adha. SH, mengatakan kedatangannya juga ingin mengatahui proses hukumnya sudah sampai dimana dikarenakan sampai saat ini belum ada pemberitahuan pihak kepolisian akan keberadaan para perampas mobil klein saya.

“Juga saya ingin menanyakan, mobil carry futura warna hitam beserta stnk mobil tersebut yang disita oleh saudara Sugiman dan saudara Agus pada malam kejadian sekarang berada dimana (23/03/2018 ),”ujar kuasa hukum dari saudara Epran, idil Adha. SH.

Dijelaskannya lagi oleh Kuasa hukum Epran, Idil Adha bahwa dirinya mendapatkan 1 informasi dari kepolisian akan keberadaan mobilnya yang sekarang dirampas berada di dusun III Desa Bumi Ayu Lawang Wetan Muba.(Rda)

Facebook Comments
Share