20 October, 2020, 03:47

Pria Di Empat Lawang Dibacok Tetangganya Yang Diduga Mengalami Gangguan Jiwa

EMPAT LAWANG – Warga Desa Tanjung Alam Kecamatan Lintang Kanan, dibacok ketika sedang duduk santai bersama istrinya didepan teras rumah, Jum’at (28/12/2018).

“Saya sangat terkejut ketika salah satu tetangga saya tiba-tiba datang dan langsung menyerang dengan membacok kepala saya tanpa ada permasalahan sedikit pun, dikatakan Jon korban penganiayaan pada saat dibincangi oleh awak media di RSUD Pagaralam.

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setiawan melalui Kapolsek Lintang Kanan IPTU Hidayat mengatakan, memang benar ada kejadian yang menimpa salah seorang warga Desa Tanjung Alam.

“Korban yang bernama Jon Edi (45) telah melaporkan kasus penganiayaan terhadap dirinya, korban mengalami luka bacok dibagian kepala, dan saat ini sudah dievakuasi ke RSUD Pagaralam,”ujarnya.

Peristiwa ini terjadi ketika korban bersama istrinya sedang santai diteras rumahnya, kemudia tersangka yang bernama Andi tiba-tiba datang langsung menyerang dengan menggunakan dua senjata tajam berupa pisau sehingga mengalami luka dibagian kepala, dan kini tersangka telah diamankan untuk ditindak lanjuti.

“Kini tersangka sudah kami amankan untuk ditindak lanjuti dan diduga tersangka mengalami gangguan jiwa,”ujarnya (Red)

Facebook Comments
Share