24 November, 2020, 11:43

Diduga Korsleting Listrik, Satu Rumah Ludes Terbakar

 

MUSI RAWAS – Diduga kebakaran diakibatkan korsleting listrik atau hubungan arus pendek, satu rumah di Wilkum Polsek Megang Sakti Dusun I RT I Megang Sakti IV Benai Kec.Megang Sakti Kab. Musi ludes dilalap api, Selasa (25/12/2018).

Repi Eprida mengatakan Saat kejadian seluruh anggota keluarga sedang berada di ruangan dapur belakang dan terdengarlah suara percikan api dari kamar depan.

“Saat saya melihat kedepan api sudah membesar dan kami seluruh keluarga yang berada di dalam rumah belarian keluar rumah sambil berteriak minta tolong,”

Warga yang mendengar, langsung membantu memadamkan api tersebut bersama anggota polsek Megang Sakti sehingga api tidak menjalar ke rumah penduduk lainnya.

Dewi warga Megang Sakti mengatakan, kejadian ini terbilang cepat. Api mulai terlihat sekitar pukul 08:15 Wib dan dalam sekejap menjalar ke seisi rumah.

“Saat itu saya sedang duduk di depan rumah, saya mendengar suara percikan dan terlihat asap dari atap dan dalam rumah korban,”ujarnya

Api yang terlihat muncul dari atap rumah itu dalam hitungan menit langsung melahap barang seisi rumah milik Refi Efrida. Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian sebesar Rp. 150 juta.

Untuk ditindak lanjuti TKP sudah di amankan Polsek Megang Sakti dan menandai Tkp dengan memasang Police Line. (Rud)

Facebook Comments
Share