15 November, 2019, 14:01

Ladang Ganja Seluas 1 Hektar Berhasil DiAmankan Polres Empat Lawang

EMPAT LAWANG – Satnarkoba Polres Empat Lawang berhasil menggerbak ladang ganja dilahan seluas Satu hektar, dikawasan Bukit Niungan Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Empat Lawang, Sabtu malam Minggu (15/12) sekitar pukul 23.45.

Kapolres Empat Lawang AKBP Agus Setyawan mengatakan, pengungkapan ladang ganja tersebut berdasarkan pengembangan dari tersangka yang pertama kali tertangkap dengan barang bukti 1 Kilo Gram ganja.

“Kemudian kita kembangkan keladang batu junggul, dan kita temukan sekitar 100 batang ganja,” ungkap Agus, Minggu (16/12).

Kemudian lanjut Agus, pihaknya kembali kebukit Talang Niungan Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang dan berhasil menemukan ladang ganja sekitar 1 hektar.

“Dan kita berhasil menemukan 300 batang ganja dan sebagian sudah kita musnahkan dilokasi,” ujarnya.

Sedangkan untuk tersangka sambung Agus, pada saat dilakukan penggerbekan tersangka berhasil melarikan diri dan kemungkinan masih ada ladang-ladang yang lainnya.

“Sekarang masih kita lakukan pengembangan lagi, masih ada beberapa ladang ganja seperti di Muara Pinang dan di Daerah Lintang Kanan untuk identitas tersangka sudah kita ketahui dan kita lakukan pengejaran,” tungkasnya (Red) 

Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *