9 July, 2020, 08:52

Kajari : Mulai Cegah Korupsi dari Hal Kecil

PRABUMULIH – Kejaksaan Negeri (Kajari) Prabumulih peringati acara peringatan Hari Anti Korupsi Internasional Tahun 2018 dengan Tema ” Melangkah Pasti, Cegah dan Berantas Korupsi.”, di Balroom Hotel Grand Nikita Prabumulih No. 56 Jl. Jendral Sudirman Kel. Gunung Ibul Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih, Senin (10/12/2018)

Walikota Prabumulih. Ir. H. Ridho Yahya, MM mengatakan mendukung penuh dan merespon positif langkah Kejaksaan untuk pencegahan tindakan Korupsi terutama di wilayah Kota Prabumulih. Mari kita mulai pencegahan korupsi dari hal yang kecil, termasuk Korupsi waktu.

“Saya berharap agar semua elemen dapat bersama-sama untuk mendukung gagasan cegah Korupsi oleh Kejaksaan Prabumulih, guna mendukung dan membantu penegak hukum KPK demi mewujudkan Prabumulih Zero Korupsi,”jelasnya

Kasiintel Kejaksaan Negeri Prabumulih Hamdan, SH juga Mengajak seluruh komponen masyarakat untuk bersama-sama memberantas tindakan Korupsi Pencegahan tindakan Korupsi dapat dimulai dari hal yang terkecil, termasuk Korupsi waktu.

“Kegiatan pencegahan Korupsi disemua elemen akan membantu penegak hukum lainnya, terutama KPK dalam penindakan pembrantasan Korupsi,”ujarnya (Lex)

Facebook Comments
Share