24 November, 2020, 12:32

Korpri Melayani, Bekerja Dan Menyatukan Bangsa

LUBUK LINGGAU – Upacara peringatan HUT ke 47 Korpri dengan Tema : ” Korpri Melayani,bekerja dan menyatukan Bangsa” di Lapangan Stadion Mini Kayu Ara. Jln Depati Djati Kel. Kayu Ara Kec Lubuklinggau Barat I Kota Lubuklinggau, Senin (3/12/2018)

Pembina Upacara Membacakan Amanat Presiden RI . Saya sampaikan penghargaan yang tinggi kepada segenap keluarga besar Korpri yang sudah dan sedang mengemban tugas, tanggung jawab, serta pengabdian kepada negara, bangsa dan rakyat diseluruh penjuru tanah air dunia dan mengapresiasi tema peringatan hari ulang tahun ke-47 Korpri adalah Korpri melayani, bekerja dan menyatukan bangsa.

Jadikanlah momentum pelaksanaan pemilihan Legislatif dan Pilpres Tahun 2019 sebagai Netralitas dan Profesionalisme saudara-saudara, serta dalam menerapkan panca prasetya Korpri, ingatlah bahwa pengabdian anggota Korpri bukanlah kepada kepentingan kelompok maupun individu melainkan pengabdian anggota Korpri hanyalah kepada Negara, Bangsa dan Rakyat .

Agar Indonesia bisa menjadi bangsa pemenang dalam era kompetisi global, Rakyat membutuhkan anggota Korpri yang disiplin, bertanggung jawab dan berorientasi kerja, Teruslah melakukan inovasi-inovasi agar pelayanan publik bisa semakin murah, cepat, akurat dan semakin baik, Serta hilangkan berbagai kendala yang dapat mengurangi produktifitas dan menghambat akselerasi laju pembangunan Nasional.

Diakhir amanat, Presiden RI berharap agar Korps Profesi Pegawai Aparatur Sipil Negara Republik Indonesia menjadi pusat inovasi dan tempat lahirnya loncatan-loncatan kemajuan dalam peningkatan kualitas pelayanan publik, untuk itu korpri berperan menjaga kode etik profesi, standar pelayanan profesi dan mewujudkan jiwa korps aparatur sipil Negara sebagai pemersatu, kata Rahman sani. (LEX)

Facebook Comments
Share