29 November, 2020, 08:20

Pembukaan Kemah Dewan Kerja Sriwijaya Se-provinsi Sumsel

PALI – Ratusan peserta dari 10 Kabupaten Seprovinsi Sumsel, berkumpul di Talang Karangan Kel Talang Ubi Utara Kec Talang Ubi Kab Pali. Dalam rangka pembukaan kemah Dewan Kerja Sriwijaya Daerah Sumatera Selatan Tahun 2018, minggu (25/11)

Yang dihadiri Gubernur Sumsel diwakili oleh Kadispora Pemprov Sumsel Bpk. Ahmad Yusuf Wibowo M.Si, Bupati Pali Ir.H.Heri Amalindo MM, Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sumsel diwakili Sekretaris Kwarda Bpk. H.Amriadi S.IP S.Pd M.Pd. Sekda Pemkab Pali Bpk. Syahron Nazil, SH. Kapolres Muara Enim diwakili Kapolsek Talang Ubi Kompol Okto Iwan Setiawan ST.M.Si . Dandim 0404/Muara Enim, Ketua Kwarcab Kab Pali Bpk. Amirudin Cikmat.

Dalam pidato Sambutan nya Bupati Pali menyampaikan  mengucapkan terima kasih kepada para pejabat provinsi maupun muspida yg telah dapat hadir dalam acara perkemahan Dewan kerja Sriwijaya daerah Sumatra selatan yg di selenggarakan di kabupaten Pali.

“Kegiatan Perkemahan antar satuan kerja Pramuka daerah Sumsel tahun 2018 ini merupakan wadah pertemuan dalam ajang mengasah kemampuan, keterampilan, serta nengembangkan pengetahuan antar peserta terutama pada bidang satuan karya Pramuka,”ujarnya

Perkemahan ini berlangsung selama 4 hari dan diikuti sekitar 150 peserta yang berasal dari 10 Kabupaten seprovinsi Sumsel.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Kab Pali, Ir. Heri malindo .MM , menyerahkan bantuan Mobil Operasional berupa mobil Isuzu APV Kepada Kwarcab Pali yang disaksikan langsung oleh Kadispora Pemprov Sumsel. (Lex)

Facebook Comments
Share