27 September, 2020, 15:38

Linmas Kota Lubuk Linggau Dapatkan Penghargaan dan Insentif

LUBUK LINGGAU – Pemerintah Kota Lubuk Linggau memberikan penghargaan serta insentif, yang diberikan langsung oleh Wali Kota Lubuk Linggau H.SN.Prana Putra Sohe, Rabu (21/11/2018)

Kegiatan ini diadakan di Gedung Kesenian Pemkot Lubuklinggau Jln Garuda Kel.Kayu Ara Kec. Lubuklinggau Barat . Yang dihadir dalam acara tersebut Walikota Lubuklinggau H.SN.Prana Putra Sohe, Kasat Pol PP kota Lubuklinggau Elba Roma, Kabid Bapeda H.imam Senin , Camat dan Lurah Sekota Lubuklinggau. Babinsa Ramil 406-08 Serma Medi,

Dalam pidatonya wali kota Lubuk Linggau  meyampaikan ucapan terimakasih kepada satuan Linmas atas kinerja yang baik selama ini kedepannya kita akan melaksanakan Pemilu 2019.

“Dengan harapan, jumlah Linmas untuk kota Lubuklinggau 1.398 orang dapat membantu aparat keamanan nantinya saat pelaksanan pesta demokrasi berlangsung ,”ujarnya

“Untuk Linmas akan diberikan BPJS Secara gratis. Linmas akan diperdayakan secara terus menerus selama 5 tahun yang akan datang, sekiranya Kalau ada yang kurang kami mintak maaf dan akan memberikan pelayanan terbaik Kedepannya,”tambahnya (Lex)

Facebook Comments
Share