Kelurahan Pasar Kembali Distribusikan Beras Sejahtera (Rastra)

EMPAT LAWANG – Penyaluran Beras Sejahtera (Rastra) buat keluarga kurang mampu kini kembali digulirkan,seperti terpantau dikelurahan Pasar Kecamatan tebing Tinggi pada Jumat (27/10).

Menurut Lurah Pasar Verli Yuliansyah,Beras untuk keluarga pra sejahtera ini telah masuk sejak ia menjabat sebagai Lurah dikelurahan Pasar dan menurutnya apa yang telah menjadi ketentuan untuk penyaluran beras ini telah ia lakukan secara maksimal agar warga yang memiliki hak atas beras tersebut dapat menerimanya.

” penyaluran beras sejahtera bagi warga kurang mampu ini saya awasi dengan ketat,saya tidak ingin ada RT maupun RW dilingkungan kelurahan pasar ini main-main dengan penyalurannya dan bagi warga yang berhak mesti menerima atas pembagian beras tersebut ” ungkapnya.

Sumantri (47) salahseorang RT setempat mengungkapkan,apa yang telah ditetapkan oleh pemerintah mengenai penyaluran beras sejahtera maka ia selaku ujung tombak dalam hal pendistribusian akan melaksanakan sebaik mungkin dan akan menyampaikan pembagian beras ini kepada yang benar-benar mempunyai hak.

“Alhamdulilah Setiap turunnya beras sejahtera dari pemerintah,kami selaku kepanjangan tangan pemerintah dalam hal pendistribusian,maka akan melaksanakannya sebaik mungkin dan akan memberikan kepada yang memiliki hak atas penerima jatah beras tersebut,” terangnya. (Tar)

 

Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *