Daftar Calon Tetap Anggota DPRD Empat Lawang Hari Ini Diumumkan

Rapat pleno terbuka tentang Daftar Calon Tetap anggota DPRD Empat Lawang

EMPAT LAWANG – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Empat Lawang menggelar rapat pleno terbuka penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) Anggota DPRD Kabupaten Empat Lawang untuk Pemilu legislatif tahun 2019 mendatang.

Rapat pleno terbuka digelar di Kantor KPUD Empat Lawang dengan dihadiri  oleh perwakilan seluruh Partai Politik peserta Pemilu 2019, Kamis (20/9).

Ketua KPUD Empat Lawang Ali Amin,SH menjelaskan,daftar nama-nama Calon anggota DPRD Empat Lawang, mengalami perubahan dimana saat DCS terdahulu terdapat nama pada daptar calon sementara sebanyak 383 orang namun kini untuk Daptar Calon Tetap (DCT) tinggal 382 orang dikarenakan 1 orang nama mengundurkan diri. tersebut masih ada tapi ketika DCT namanya sudah berubah.

” Penetapan DCT hari ini ada sedikit perubahan yang mana di DCS tadinya nama si A ada namun ketika DCT nama tersebut berubah si B, hal ini disebabkan adanya pergantian calon,” jelasnya.

Ditambahkannya dari 382 orang dalam Daftar Calon Tetap tersebut, terdiri dari 241 orang laki – laki dan 141 orang perempuan.

” perlu diketahui,ketika DCT ini ditetapkan maka tidak ada lagi pergantian dan bila ada yang bermasalah itu akan langsung kita dicoret,” imbuhnya.(Red)

Facebook Comments
Share

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *